Jumat, 08 Januari 2010

Puisi: Sanggupkah aku

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Sanggupkah aku untuk mendampingimu di kala senja temaram
sanggupkan aku untuk tetap mencintaimu di saat daku berduka
sanggupkan dirimu untuk jua mencintaiku di saat daku lara
sanggupkah aku dan dirimu membina ikrar cinta kita selama Pelangi masih bersemai

Apa pun itu...
dimana pun itu...
bagaimana pun jua
kita berdua harus sanggup menghadapinya....

Jangan kau lepaskan tali cinta dan kerinduan hati ini terberai
jangan kau hempaskan bunga Melati ini dalam mahligainya
jangan kau tutup pintu dan jendela mata hatiku dari dirimu yang menawan
biarkanlah daku mengiringimu melangkah bersama dalam peraduan bahagia

Aku bersedia menenanimu hingga ke ujung langit terperi
aku juga bersedia mengarungi samudra bersamamu di kala fajar menyingsing
namun ....
aku tak bersedia bila harus meninggalkanmu sendiri dalam sepi...
aku hanya ingin bersamamu selamanya....
selamanya...kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar