Senin, 25 Januari 2010

Puisi: Cinta berawan kelabu

Puisi: Cinta berawan kelabu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Kasih...
apapun alasanmu...aku tak peduli
apapun keinginanmu ...aku tak rasakan
namun...
apabila kau mencintaiku setulus hati...aku menerimamu...

Telah lama kata mesra itu kau dengungkan di bisik lirihmu padaku ...dulu
namun ...kini ...suara itu telah mulai pudar dari rasa indahku untukmu
kau telah pergi dan tak pernah kembali lagi
aku kecewa dan terluka karenanya....

Mengapa ada pertemuan yang membuatku terlena padamu
mengapa ada dirimu di antara teman-temanku yang mendambaku
mengapa kau begitu tega tinggalkan daku dalam kejenuhan yang membekas
yang membuatku selalu teringat pada dirimu yang pernah ada di hatiku

aku tak menyalahkan dirimu yang pergi dari diriku
aku tak mempersoalkan ...mengapa kau pergi tanpa pesan untuk ku...
namun yang kusesalkan ....
mengapa kau tak kembali lagi padaku....yang menantimu hingga kini....

Kupikir dirimu pergi untuk sementara waktu saja...
setelah terjadi perbedaan pendapat antara dirimu dan diriku
setelah aku tak mau mengalah dan kau juga tetap pada pendirianmu
namun....aku tak menyangka separah itu ....luka di hatimu...
aku yang salah...aku yang salah.... aku meminta maaf padamu....

Kasih....
kembalilah padaku kembali...
janganlah cinta ini terus terpendam di dasar samudra yang luas
yang tak kan tersinari oleh mentari pgi yang menghangatkanku
jangan biarkan Cinta Berawan Kelabu ini terus bergelayut di relung kalbuku
kumohon padamu.....bukalah pintu hati maafmu padaku.....
karena ....aku tak kan bisa melupakanmu....

Meski debur ombak terus menerpa palung jiwaku
meski rintik hujan di sisi hatiku terus menapak turun ke bumi
namun...daku tetap ingin bersamamu lagi...
jangan biarkan awan kelabu ini terus menyelimuti cintaku padamu...selamanya...
daku memohon padamu..., Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar