Selasa, 26 Januari 2010

Puisi: Semoga kau mengerti

Puisi: Semoga kau mengerti
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangi-pelangiku.blogspot.com/

Mengapa harus kukatakan kepadamu
jikalau akhirnya kau kecewa kepadaku
padahal aku sudah berpesan kepadamu
untuk tidak kecewa kepadaku

Ya...hati ini bukan untukmu
hati ini untuk seseorang yang ada di sana
yang jauh di seberang pulau
yang sedang menanti diriku dalam redupnya lilin kecil

Aku tak bisa berkata lain kecuali rasa itu kepadamu
aku tak bisa membohongi hati indahku ....kepadamu
kau telah menjadi bagian dari langkahku hidupku
yang tak mungkin ku elakkan rasa ini padamu

Tak mungkin aku merindukan dua bunga dalam hidupku
tak mungkin aku memiliki dua hati yang saling merindukan diriku
tak mungkin hatiku untuk dua bunga yang indah di tamanku
salah satu harus mengalah atau tidak sama sekali....

Sahabat....
kendalikan perasaanmu ....kepadaku
kita tetap menjadi sahabat yang terbaik
yang tak kan mungkin saling melukai satu sama lain
kalau kau kecewa...aku yang terluka
oleh karena itu...
lebih baik kita jadi sahabat terbaik yang saling menjaga taman hati kita
jangan ada luka di hati kita masing-masing....

Sahabat....
kuharap kau mengerti dengan perasaan ku saat ini
tak mungkin daku merengkuh hatimu
di saat yang lain ....aku harus menjaga lilin redup yang ada di sana
yang tak kan mungkin kupadamkan ...
karena dia .....adalah belahan hatiku
curahan hatiku ....yang terindah ...untuk ku....

Semoga kau mengerti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar