Jumat, 29 Januari 2010

Puisi: Daku ingin

Puisi: Daku ingin
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Terkadang aku merasa bahagia
terkadang aku merasa terbebani
terkadang aku merasa ketakutan
saat kau ada di sisiku

Mengapa rasa ini membebani diriku
karena aku tak ingin kau pergi dariku
tak ingin dirimu meninggalkan daku
saat ku ingin bersamamu ....di sampingmu

Jauh hari ...aku berpikir tentangmu
mengapa kau dan aku bisa bersatu
padahal aku merasa diri ini jauh dari bayang indahmu
tapi ...itulah ...takdir yang membuatku bahagia...

Kau memilihku menjadi pasangan bahagiamu
aku juga tak tahu mengapa demikian
aku hanyalah insan yang biasa dan pemalu
merasa kalah bersaing dengan kumbang yang lainnya
namun...kau tetap memilih diriku

Anugerah ini merupakan kebahagiaanku tersendiri
aku tak ingin meninggalkanmu
aku tak ingin jauh dari dirimu
kapan pun...aku tak ingin berpisah denganmu...
selamanya...

Meski bayang mimpi ini jauh dari angan
meski bayang mimpi ini jauh dari khayalku
aku tak ingin bermimpi ...
kalau kau ingin meninggalkan diriku...

karena....
daku ingin ...kau selalu bersamaku...
hingga akhir waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar