Sabtu, 23 Januari 2010

Puisi: Aku Ragu

Puisi: Aku Ragu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Sahabat....
Kebaikanmu telah membuatku luluh
keramahanmu telah membuat hatiku terbuka
keriangan canda tawamu telah membuatku terhibur
kuisi hari-hari indahku mendengarkan cerita humormu yang menyentuhku...

Sahabat...
dalam hari-hari sepiku...kau datang dan mengajakku tersenyum
dalam hari-hari heningku...kau hadir merengkuh jiwaku untuk terbang melayang
dalam hari-hari ceriaku...kau tiba dengan langkah gemulaimu yang mempesonaku
hari-hari yang indah tanpamu ....serasa sepi di relung hatiku....

Sahabat....
mengapa kita baru berjumpa di saat daku sudah luruh
mengapa kita baru bersua di saat daku sudah layu
apakah ada hari-hari indahku semasa remaja dulu bersamamu
aku sudah lupa...dan tak ingat lagi....

Sahabat....
masih adakah foto kenanganku bersama mu...dulu...
masih adakah hati indahku saat kuberjumpa denganmu ....dulu...
dan masih adakah hati indahku untuk mu ...kini...
aku tak tahu lagi... entahlah...

Sahabat....
waktu terus melangkah perlahan dan .....sangat perlahan
namu terasa cepat dalam rasa kepenatanku kini...
yang sudah melupakan masa remaja ku ....dulu
yang sudah melupakan keindahan semasa daku muda ...dulu....
yang kini ....hanya tinggal kenangan indah saja...yang menatapku sayu...

Sahabat....
masih adakah hari esok yang 'kan lebih baik lagi...
lebih ceria bersamamu...
yang 'kan dapat mengulang masa-masa remaja kita dulu
saat kau dan aku bertemu ...meski hanya dalam sekejap mata...saja...
aku tak tahu....entahlah... aku ragu...

Sahabat...
masih adakah kelanjutan cerita kita ini...
masih adakah jalan tengah yang 'kan menuju ke hatimu
yang pernah singgah di hati indahku
saat kau dan aku tersenyum ceria bersama....

aku ragu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar