Minggu, 17 Januari 2010

Puisi: Mengapa harus bertengkar

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksatoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Kasih.....
Mengapa kita harus bertengkar...
mencari pembenaran masing-masing
kau yang benar ...atau ...aku yang salah...
kau yang salah....atau ....aku yang benar..
semuanya memegang egonya masing-masing
tanpa ada yang mau mengalah....

Mengapa kita tak mencari solusi masalah
mengapa harus aku yang selalu mengalah padamu
mengapa harus aku yang selalu kau salahkan setiap ada masalah....
mengapa...oh...mengapa....

Diriku memang mencintaimu setulus hatiku
namun....jangan demi cinta...kau selalu menyalahkan diriku
hargailah diriku...yang selalu peduli pada dirimu
yang selalu mendampingimu dimana pun kau berada....

Cobalah untuk selalu merenungi tentang hubungan kita ini
yang telah terjalin indah bagaikan bunga melati dengan tangkainya
yang tak kan terpisahkan ....
jagalah selalu ...agar hati indahku selalu menyebut namamu dengan mesra....

Genggamlah jemari tanganku ...
kan kau temukan cinta berlian yang selalu berkilau di bola mataku
yang indah dan menawan
semuanya hanyalah untuk dirimu yang kusayang selalu....

Sayangilah diriku ...
cintailah diriku apa adanya....
jangan kau pedulikan semilirnya angin yang bertiup sepoi
yang kan menggoyahkan cinta kita bersama....

Aku mencintaimu dengan satu kata...
tanpa ingin menduakan dirimu
hanya dirimulah cintaku yang kudamba
selamanya...., kasih...

1 komentar: