Senin, 25 Januari 2010

Puisi: Rasa bahagia di hati

Puisi: Rasa bahagia di hati
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Saat kau berada tepat di depanku....
hatiku terasa berdebar....bergemuruh...
melebihi debur ombak yang bergulung
melebihi debar hatiku saat kumelihat nilai ujianku di papan pengumuman

Kau tersenyum manis kepadaku...
kau memintaku untuk membuatkan puisi bagi adikmu
yang 'kan berulang tahun
yang 'kan kau serahkan padanya sebagai hadiah ultah tambahan untuknya

Aku hanya bisa mengiyakan saja dan tetap memandangmu dengan gelisah
terpana dan terpaku....tak bisa berdiri tegak lagi...
aku menatapmu hingga kau kembali tersenyum padaku ....
segera ...aku tersadar...bahwa ini hanyalah sebuah mimpi di siang hari....aku tersipu...

Kuingat ...esok hari kau 'kan berulang tahun
aku bergegas membuka facebook ku dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun buatmu
dan tak lupa kuselipkan sebait puisi ulang tahun untukmu
semoga kau tetap ceria dan banyak rejeki serta sehat selalu....

Engkau menerima ucapan ultahmu dari ku dengan rasa senang seperti hatiku yang ada di sini
yang hanya bisa memandang tulisanmu di facebook ku
bahwa tulisanku amat berkenan di hatimu ....aku puas dan lega....

Semoga kau yang ada di sana tetap mengenangku
mengengang saat kita pernah bersama dalam kelompok belajar
pernah saling berjalan bersama
dan hemm...pernah makan bakso bersama teman-teman
kau senang...dan ...aku pun juga senang menatapmu berbinar...

Ini hanyalah sekedar puisi kenangan untukmu
dimana kita pernah saling bercanda tawa bersama
pernah berkumpul bersama teman-teman kita
meski hanya sekejap... namun...memberi rasa bahagia di hatiku....selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar