Senin, 18 Januari 2010

Puisi: Apakah aku tak boleh mengharapmu

Puisi: Apakah aku tak boleh mengharapmu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Kasih....
Apakah aku tak boleh mengharapmu
apakah aku tak boleh memandang dirimu
memandang matamu yang berbinar
mendengarkan canda tawamu yang bergelora di dada
dan mendengarkan ceritamu yang romantis....

Tangan ini ingin sekali meraihmu
menyentuhmu .....hingga terasa di relung hatiku
terasa bergetar saat kusebut nama indahmu
saat kau jawab pintaku yang merindukanmu

kau kadang hanya terdiam terpana
saat ku perdengarkan suaraku yang bergetar
saat ku bercerita tentang diri ku yang jauh dari mu
saat ku merindukan tatapan wajahmu yang sendu...

Jauh memang kita berpisah
tak ada waktu untuk mengejarmu yang disana
tak ada goresan pena yang mampu menghubungimu
kau ternyata jauh dari hatiku ....yang mengharapmu

kau selalu menghindar bila kutanya tentang 'kita...'
kau selalu berlari saat ku dekat disampingmu
namun....kau selalu kecewa ...saat ku jauh darimu
entah ada apa sebenarnya di dinding hatimu untuk ku....

Aku sudah mencoba membuka pintu hatimu
namun ...kau selalu menutupnya dengan lembut
aku sudah mencoba mendengarkan isi hatimu
namun ...saat kutorehkan namaku di relung hatimu...kau menolaknya...

Aku tak habis pikir .....bagaimana cara menghadapimu
bagaimana aku bisa merengkuh mu dalam dekapan eratku

aku sudah mencobanya....berkali-kali...
namun....daku tak berhasil meraih melati indah di taman hatimu....

Biarlah ...sang waktu yang kan menjawabnya...
biarlah semilir sang bayu yang kan menyentuhmu
untuk memanggil hati indahmu untuk ku
untuk mendampingimu ...selalu ....selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar