Minggu, 10 Januari 2010

Puisi: Kasih...., aku merindukanmu....

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Kasih....
Bersamamu.... aku merasa kuat dan percaya diri
bersamamu .....aku bebas memandang mentari yang bersinar cerah
bersamamu ....terasa nadi-nadi semangatku bergelora
dan bersamamu pula .....kutemukan kembali canda dan tawaku yang nyaris pupus

Kaulah angin malam ku yang terbang melintas di relung sanubari
jiwaku terasa menari-nari di saat kau menyentuh kalbuku
kau bisik lirih namaku di saat kau pandang diriku yang tertegun menatapmu
aku tersipu dan merasa tergoda lagi ....padamu....

Aku bagaikan burung Camar yang terbang melintasi samudra yang luas
yang bebas...terbang ke segala penjuru lautan yang berombak ...
yang berdebur dan bergemuruh menerpa sayap dan relung hatiku ....untukmu...
untuk mencari sang ikan kecil yang kan kujadikan perhiasan mimpi malam ku

daku terbang ke awan menemani sang Bintang yang berkelap kelip memanggilku
yang memberiku seuntai kalung emas untuk permata hatiku ...dirimu yang tercantik...

Jangan lepaskan hati ini darimu, kasih
redupkanlah lilin yang bersinar terlalu terang
biarlah jiwa ini terasa tenang di sampingmu
tidak bergelora...., namun penuh kedamaian....
bersamamu ...
selalu....
selamanya...

Kasih....
Daku merasa tenang dan penuh keindahan
saat bersamamu ...
saat bercanda ria dengan dirimu
saat kusentuh jemari lentik mu yang indah dan menawan

kasih....
jangan biarkan waktu berlalu begitu cepat...
perlambatlah waktu dengan memandang diri ini
yang selalu memujamu ....
yang selalu ingin membahagiakan dirimu ...seorang....

kasih...., aku merindukanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar