Minggu, 17 Januari 2010

Puisi: Ku terkenang selalu

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Terasa bergetar saat kugenggam telapak tanganmu yang lembut
saat kita berkenalan kemarin siang
saat kau sebut namamu dengan senyum manismu
dan saat kusebut namaku ...juga dengan senyum di kulum....

Semula ...semuanya biasa saja...
namun ...akhir-akhir ini perasaanku berbeda
selalu teringat dirimu
selalu ingin berjumpa denganmu, Sahabatku

saat kujabat erat telapak tanganmu...kemarin siang...
kau nampak tersipu dan salah tingkah
pertanyaanku dan jawabanmu amat berbeda
tiada yang sama...., tiada yang terjawab...

Aku mengerti kalau kau gugup
aku mengerti kalau kau tidak menduga kedatanganku
yang datang dan menyapamu secepat itu
kau nampak manis sekali di mataku....

Aku suka dengan tingkahmu yang grogi
aku suka dengan polahmu yang tersipu
memang itu yang aku inginkan
apa adanya...tanpa kata tapi....

Perkenalan kita kemarin terus membayangiku
membuatku terkenang selalu
kapan kah kita bisa berjumpa lagi
aku tak tahu....
hanya waktulah yang kan menjawab semuanya....

Salam dari sahabatmu....yang jauh di sini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar