Jumat, 15 Januari 2010

Aku 'kan mengisi relung hatimu

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Semua kata indah telah kuberikan padamu
tanpa kata sendu lagi di hati ini
semua telah tergeser oleh rasa rinduku padamu
agar kau mengetahui betapa aku sangat mengharapkanmu....

Dulu kau adalah kawan akrabku....
temanku dalam canda dan tawaku sehingga aku terhibur karenanya
kini ...aku ingin kau jadi pendamping hidupku ...selamanya...
yang 'kan kudengarkan selalu canda dan tawamu hanya untukku seorang...

Tanpa dirimu di sisiku...aku merasa ada yang kurang dalam hidup ini
tanpa senyum indahmu yang berbinar itu...terasa ada yang kosong di hati ini
aku ingin memiliki senyum indah dari mu itu...selamanya....
maukah kau memberikan itu semua pada diriku..., kasih...

Lama aku menanti jawab indahmu pada diri yang mendambamu
namun baru kali ini aku merasa ada keberanian untuk mengutarakannya
di saat daku merasa tak ada jalan lain lagi yang harus kulalui
meski ada gelombang pasang di laut....kau tetap harus kumiliki seutuhnya....

Tekadku sudah bulat untuk menyentuh kalbumu, kasih...
meski ada rintangan dari Pelangi yang lain, aku tak kan mundur selangkah pun
karena hati ini hanyalah akan tertambat di pelabuhan mu saja
yang membayang dalam mimpi indahku setiap purnama berseri

Berilah daku kesempatan untuk meraih asa ku padamu
berilah sisi ruang di hatimu yang kuidamkan
agar daku bisa hidup dalam kebahagiaan ....bersamamu
meski aku harus tertatih mengejar bayang indahmu di mimpiku
daku tetap berharap dapat meraih indahnya sang Purnama di senyum indahmu

Aku tak merasa lelah untuk mengejar mutiara hatiku di relung hatimu
meski daku harus berlari kencang bersama pelangi lain yang juga mengejarmu
daku 'kan berusaha sekuat tenaga untuk menggapaimu .....
meski harus dengan luka di dada ini....aku akan tetap selalu ingin mendampingimu...
hingga akhirnya aku 'kan mengisi relung hatimu yang terindah....selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar