Jumat, 08 Januari 2010

Puisi: Mengapa kau bersedih

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/


Mengapa kau bersedih
bermuram durja
menatap kosong di depanmu
hampa.....

Apakah bisik mesraku menghanyutkanmu
apakah tingkahku telah melukai hati indahmu
apakah rona wajahku membuatmu gundah
apakah semua ini adalah kesalahanku
maafkanlah daku.....

Aku tak dapat mengerti tentang dirimu
aku belum bisa memahami hati dan perasaan mu yang terhalus
aku hanya bisa mendesah ...kelu
meski berbagai rasa gejolak menderu di benak diri ini
namun...aku tak bisa bernafas sesaat...terdiam ...hening...

Apakah kata kerinduanku yang terlepas dari hati indahku ini melukaimu
apakah aku tak berhak untuk mengungkapkan isi hati terdalamku pada dirimu
yang selalu kudamba dan kuimpikan siang dan malam...
apakah aku bukan orang yang kau idamkan....
aku tak tahu....

Namun....aku hanya berharap
jikalau kata indahku ini tak berkenan di hati cantikmu....lupakanlah...
bagai semilir angin yang terbang bersama debu yang berkawan akrab

maafkan daku telah melukai hati indahmu....yang tersemai....

Aku tak kan lagi mengungkap rasa hati indah ini padamu
aku kan memendamnya untuk diriku sendiri.... selamanya
hingga akhir waktu ....
hingga tak ada lagi rasa kata indah ini di hatiku yang luluh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar