Sabtu, 20 Februari 2010

Puisi : Mengapa kau berubah padaku

Puisi: Mengapa kau berubah padaku
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 21 Pebruari 2010


Kasih...
daku mengerti akan maksudmu...
daku memahami akan isi hatimu...
namun.... aku tak bisa melupakanmu
aku tak mau ...kau meninggalkanku ....

Kasih....
meski kau memintaku untuk meninggalkanmu
namun....aku tak kan mampu untuk itu
meski kau memintaku dengan sangat...
bagaimana aku mampu...kalau kau merasa sedih begitu....

Kasih....
apa sebenarnya yang terjadi padamu
mengapa kau sekarang berubah padaku....
Dikau tak mau menyapa ku lagi...
juga dikau tak mau ku sapa lagi....

Apakah di dirimu ada yang mengganjal di hati...
apakah di bola matamu yang indah ada yang terlihat lebih indah...
maafkanlah daku....
aku tak bisa menerimanya.....

Namun....
bila kau memang menginginkan daku pergi....
beritahu aku alasannya...mengapa...?
mengapa aku harus pergi darimu
bukankah perjalanan kita ini sudah hampir sampai di tujuan....

Baiklah kasih...
bila ini memang keinginanmu ...untuk kebaikan kita...
aku akan pergi darimu....
aku akan pergi jauh darimu...
agar kau dapat melupakan diriku ....
meski ...aku tak bisa melupakan dirimu....

Biarlah sang burung Camar terbang mencari sang ikan kecil di laut yang membiru...
biarlah sang ombak berkejaran dengan sang bayu di samudra yang bergemuruh....
namun...daku tak kan bisa hidup tanpa dirimu...
meski daku telah jauh darimu....
karena kau adalah ...bunga impianku....selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar