Senin, 01 Februari 2010

Puisi: Ketika aku mencintaimu

Puisi: Ketika aku mencintaimu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com
Palangka Raya, 01 Pebruari 2010


Ketika aku mencintaimu....
kurasakan seluruh alam ini bersenandung riang padaku
kurasakan nada indah dari langit yang membiru
kurasakan getar bisik lembut suaramu yang merdu
kurasakan seluruh jiwaku menyebut namamu...dengan indahnya...

Ketika aku mencintaimu...
terasa aku kan hidup seratus tahun lagi
terasa ringan dan muda lagi langkah hidupku
yang dulu terasa panjang dan melelahkan...

Aku terpesona pada rona wajah dan kecantikan hatimu
yang lembut dan anggun dalam penampilanmu kini
yang saat kusentuh terasa berdesir sang angin yang bertiup
terasa nada iri dari sang Pelangi yang berkemilau sejuta warna

Aku bagaikan seorang lelaki yang paling bahagia saat ini
saat ku utarakan rasa ini padamu
saat kudengar bisik lembut suaramu yang terasa indah di hati
kau pun juga mencintaiku setulus hati...sepenuh jiwa...

Kubelai rambutmu yang hitam tergerai lembut di bahumu
menawan dan mempesona sang Purnama yang tersenyum bahagia
membuat iri sang bintang di angkasa yang tertunduk malu
melihat ku bersanding dengan dirimu..., kasihku...

Aku merasa bahagia....
kau pun juga merasakan kebahagian itu
kuremas jemarimu ...kau pun juga begitu...
daku tak ingin...malam ini cepat berlalu dari sisiku
daku merasa ingin selalu bersamamu....selamanya..., kasih...

Janganlah rasa ini .....hilang dari ingatanku
janganlah rasa ini ....luluh dari hatiku
aku ingin kau tetap mencintaiku selamanya...
seperti daku...yang ingin selalu bersamamu...dalam nada kerinduan yang sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar