Sabtu, 20 Februari 2010

Puisi: Di garis akhir yang terindah

Puisi: Di garis akhir yang terindah
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 20 Pebruari 2010


Aku tak menyangka kau kan datang ke mari jua
ku tak mengira kau seberani itu untuk menemuiku
ku pikir...kau hanya bercanda dengan semilirnya sang bayu
ku bayangkan kau hanya ...tertawa saat ku bercanda denganmu...kemarin

Kau benar-benar hadir di hadapanku kini...
ada di tengah-tengah rasa kagumku padamu
aku sangat terpana karenamu....
ternyata...kau memang peduli padaku ....

Aku benar-benar tersanjung karenanya....
betapa tidak...aku yang hanya dapat memimpikanmu
yang hanya dapat meraih bayang indahmu ....
kini ...benar-benar dapat bersentuhan denganmu
jabat erat tanganmu telah kusimpan di hati terdalamku

Daku yang hanya bisa membayangkan sosok keindahanmu
dalam setiap mimpi dan langkah hidupku...
kini...telah menjelma dalam kenyataan...
kau menatap erat sorot mataku dengan senyummu yang indah

Kau telah menepati janjimu untuk hadir di acaraku
acara yang sederhana ...
acara wisudaku yang hanya ditemani sang Pelangi yang kemilau...
membuat diriku semakin yakin akan kepedulianmu padaku ....

Betapa ...bunga-bunga elok telah terjalin di relung hatiku
akan kah dirimu pun juga begitu...
aku tak tahu....
namun...yang jelas...aku makin simpati padamu...

Kini...jalan yang panjang sudah terbentang di hadapanku
aku kan melangkah untuk berlari ...
mengejar sang waktu yang telah menantiku untuk berlomba bersama
mengejar bayang-bayang keindahan di masa depan
yang kan kuraih dalam rasa asa yang penuh percaya diri...
yang kan kupersembahkan untukmu....hanya untukmu..seorang...

akhirnya...
nantikanlah aku di ujung jalan...di garis akhir yang terindah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar