Minggu, 28 Februari 2010

Puisi: Aku tak tahu

Puisi: Aku tak tahu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 27 Pebruari 2010


Sejak kutahu dirimu suka padaku
aku jadi suka melamun
aku jadi suka termenung...
entah kenapa...aku tak tahu...

Sejak kau sering mencuri pandangku...
aku jadi tersipu
aku jadi serba salah tingkah...
entah kenapa...aku tak tahu...

Aku sendiri juga tak tahu...kenapa kau suka padaku
aku tak mempunyai keistimewaan...
aku bukan tipe pria yang ideal ...
entah kenapa kau suka padaku....

Apakah kau tak salah pilih padaku...
tak salah menerima ku
tak salah mengutarakannya padaku...
entahlah...siapa yang duga...

Namun...yang jelas...
sejak kutahu itu... aku jadi serba berpikir...
apakah benar kau suka padaku setulus hati...
atau hanya akan mempermainkan hatiku saja....

Siang dan malam...kubayangkan dirimu
seandainya ini benar terjadi padaku...
apa yang seharusnya kulakukan untukmu...
aku tak tahu...karena aku belum pernah....

Saat kau tersenyum padaku...
dan mengatakannya padaku...
bahwa kau sayang padaku...
aku jadi terkesima..tak percaya...

Apakah ini mimpi indah bagiku ...
atau malah menggelisahkan hatiku..
aku memang tak tahu...
apakah aku bisa menyukaimu...
karena aku belum pernah menyentuh bunga indah di taman hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar