Rabu, 03 Februari 2010

Puisi: Biarkan aku jatuh cinta

Puisi: Biarkan aku jatuh cinta
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 03 Pebruari 2010


Biarkan aku jatuh cinta
dalam belai kasihmu yang kurindu
dalam peluk hangatmu yang kudamba
menyatu dalam dekap mesramu padaku

Biarkan aku jatuh cinta
tak kan kubiarkan kau menyendiri dalam sepi
tak kan kubiarkan kau sedih dan lara
kan kurengkuh hati indah mu dalam relung hatiku
yang selalu kusediakan di sisi dinding binar mataku

Biarkan aku jatuh cinta
senandung lagu yang mesra dari mu untuk ku
saat ku sentuh dirimu dalam keheningan
saat ku sapa dirimu dalam rasa rinduku

Biarkan aku jatuh cinta
tak kan pernah ada lagi cinta yang lain di hatku
semuanya kuserahkan hanyalah untukmu
yang menantiku dalam mimpi-mimpi indahmu

Biarkan aku jatuh cinta
dalam mekarnya bunga melati yang semerbak mewangi
dalam kemilaunya sang awan yang menyinari rona wajahmu yang ayu
yang bertaburan kerlap kerlip bintang di angkasa yang mempesona

Biarkan aku jatuh cinta
dalam gejolak dada yang mengkristal ....memukau
yang berdebur bersama ombak di laut yang membiru
yang berpadu menjadi satu dengan kasmaranku yang merindu mu...

Biarkan aku jatuh cinta
dalam pandangan pertama ku kepada mu
dalam tatapan lembutmu yang menawan
dalam sentuhan halusmu yang menggetarkan ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar