Minggu, 14 Februari 2010

Puisi: Menanti bayang-bayang indahmu

Puisi: Menanti bayang-bayang indahmu
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/
Palangka Raya, 14 Pebruari 2010


Aku tidak tahu kapan kita pernah berjumpa
aku sudah tak pernah mengingatnya lagi....
karena aku sudah melupakannya
tapi...aku tak tahu...mengapa kau masih mengingatnya...

Aku juga tak pernah lagi menanyakan mengapa kau bisa berjumpa denganku
aku juga tak pernah tahu...mengapa ada dirimu di hatiku
aku benar-benar tidak pernah mengingatnya lagi...
yang kuingat...kau adalah seorang bidadari dari sorga...untuk diriku...

Aku memang melupakan awal perkenalan dan perjumpaan kita
namun...yang aku ingat..., kau saat itu tersenyum padaku
kau menatap diriku dengan pandangan yang indah dan mempesonaku...
sehingga aku tertarik untuk berkenalan dengan dirimu....

Entah apa pun itu...siapa pun dirimu....
yang kutahu...aku tertarik pada hati dan senyum indahmu
itulah yang membuatku merindukan dirimu seutuhnya
tanpa ada kata tapi lagi...untukmu....

Untuk itu semua...
aku rela menempuh perjalanan jauh untuk meraih hatimu
menggapai asa ku yang terukir di jiwamu yang tersentuh
menyentuh relung hatimu ...untuk kulukis dalam sinar mataku
yang bersinar dalam cahaya kemilau sang Pelangi yang berpendar....

Tataplah bola mataku dengan sorot jiwamu yang berbunga
yang bermekaran bagai bunga melati yang sedang mengembang
mewangi dalam nada-nada kerinduan yang bergelora
yang menanti bayang-bayang indahmu dalam peluk hangatku yang tersandarkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar