Senin, 19 Oktober 2009

Seandainya kau masih sendiri...

oleh : Andin Adyaksantoro

Seandainya kau masih sendiri...

Seandainya kau masih sendiri....
aku khan mendekatimu dengan kasih...
dengan bunga mawar di tanganku...
kupersembahkan untukmu seorang....

seandainya kau masih sendiri...
kuajak kau menemui orang tuaku...
dan kuperkenalkan pada saudara-saudaraku...
dan khan kulamar dirimu...untuk ku....

namun...
kenyataannya, kau sudah berdua....
dengan orang yang kau cintai sepenuh hati...
dengan orang yang belum pernah kau kenalkan padaku...

aku bagaikan kapas putih yang diterbangkan angin...
melayang, terbang tak tentu arah angin...
dunia serasa menghimpitku, menekan jantungku...
membelah hatiku...yang hanya kuperuntukkan buatmu ...seorang...

aku tak kuasa menolak takdir ini...
yang telah menghancurkan harapan dan cita asa ku...
saat kutemui dirimu ....
kau malah tersenyum memperkenalkan belahan hatimu padaku...
semakin aku ingin lari darimu....

semua telah terjadi...
aku tak boleh menyesali harapan yang telah pupus...
aku harus bangkit, meski luka telah menggoresku...
aku tak boleh terpuruk lagi, seperti yang pernah terjadi padaku....

dunia tersenyum memandangku...
memberikan jabat tangannya dengan tulus...
mempersilahkan padaku untuk berlari dan berlari kencang...
melepas semua kepenatan hati dan kalbuku....
lepas...bebas....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar