Sabtu, 24 Oktober 2009

Entah Mengapa....

Oleh : Andin Adyaksantoro

Entah mengapa ....
setelah kubertemu denganmu kemarin sore...
dan memandang matamu yang berbinar menatapku...
aku tak bisa tidur ....

Entah mengapa...
setelah sekian tahun kau meninggalkanku...
dan aku tak merasakan kehadiranmu...
aku merasakan biasa-biasa saja....

Entah mengapa..
saat bertemu dengan mu kemarin...
aku merasakan getaran nadiku yang memburu...
untuk selalu ingin bertemu denganmu...

Entah mengapa...
kini hariku terasa indah....
lebih indah dari yang terdahulu...
sebelum ku bertemu denganmu...

Entah mengapa....
kini, semangat hidupku kembali bangkit...
tidak ada lagi rasa malas dan keengganan dalam hidupku...
untuk bekerja dan terus bekerja... meraih citaku
meraih harapanku yang kemarin tlah pupus diterpa angin malam...

Entah mengapa...
aku tak tahu...
apakah kau datang untukku...
wahai sang bidadariku....

Hanya angin laut lah yang datang menemuiku...
mengatakan bahwa kau adalah bidadariku...
yang tlah lama kuimpikan...
yang tertidur lelap dalam buaian asmara....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar