Selasa, 27 Oktober 2009

Biarkanlah aku sendiri...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Terlampau sering kau tinggalkan daku sendiri....
terlampau sering kau buat diriku tak berdaya akan pesonamu...
apakah aku terlalu mencintaimu. ..
sehingga aku seakan tak berkutik bila bertemu denganmu....

senyummu membuatku selalu bermimpi tentangmu...
selalu ingin dekat denganmu...
tak peduli bagaimana dirimu terhadapku...
namun, mengapa engkau tak pernah pedulikan aku....
apakah aku bukan sosok yang kau inginkan....?
aku tak kuasa bersuara di depanmu....

tinggalkanlah aku sendiri ....
biarkanlah aku bergulat dengan batinku, nuraniku...
yang merasa tak pantas berdampingan denganmu...
yang banyak dipuja oleh banyak hati...
biarkanlah aku sendiri... , tinggalkanlah aku....

meski aku membawakan bulan dan bintang di tanganku....
untuk kupersembahkan buatmu seorang...
namun, engkau tak pernah mau merajutnya dalam mimpiku...
membuatku terbawa arus gelombang laut yang deras...
yang mencampakkan ku ke pantai tak bertepi....
yang membuatku lupa akan senyummu...

biarkanlah aku sendiri....
tinggalkanlah aku yang telah lelah memohon kepadamu...
biarkanlah aku bersua dengan lembutnya salju...
biarkanlah angin surga bertiup untukku...
yang membuatku terlena dalam kerinduan hampa...

mungkin kau bukan cinta sejatiku...
yang kudamba dalam rajutan impianku...
biarkanlah aku sendiri...
melepaskan anganku dalam pelana cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar