Selasa, 20 Oktober 2009

Resah...

Oleh : Andin Adyaksantoro

tak terpikirkan olehku....
bahwa kau khan kembali padaku...
di saat aku sudah melupakanmu. ..
dan bersama dengan pilihan hatiku....

kabar darimu....lama tak terbawa angin...
burung-burung di angkasa pun sudah jauh menghilang.. .
bulan dan mentari pun sudah menutup matanya....
agar kenangan lama tak bersua kembali....

namun....
dalam kerapuhan hatiku....
kau muncul di saat hatiku gundah...
membuyarkan lamunanku di taman sorga....

resah dan gelisah...
tak dapat kututupi dari lubukku terdalam...
bahwa...kau adalah pujaan hatiku....
di saat aku membutuhkanmu. ....

kini....
di saat kureguk madu kenikmatan.. ..
kau datang dan membawa kabar gembira....
bahwa kau ingin kembali padaku ....lagi....

tak mungkin...dan tak mungkin lagi....
kau bersanding denganku...yang mendua ini....
kini aku telah memilih pilihan hatiku...
meski luka itu masih menyayat hatiku....
namun...., aku harus memilih satu diantara dua...
harus kupilih....meski dengan hati yang berat....

terus terang.....
aku tak bisa melupakanmu. ..barang sejenak pun...
namun....mau tak mau....
aku...harus bisa melupakanmu. ...

sayang....
dengarkanlah. ...suara hatiku....
hanya nada dan irama malam lah penghiburku. ..
di kala sang rembulan dan sang surya turun dari peraduannya. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar