Sabtu, 31 Oktober 2009

Kembalilah...Jane...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Jane...
aku bukannya tidak mau mencarimu...
tetapi..., kau menghilang begitu saja...
tanpa pesan sama gorila, monyet atau si singa yang lagi nganggur...

Jane...
sekarang aku harus bagaimana lagi padamu...?
aku harus mulai dari mana mencarimu...?
apakah kau bersembunyi dariku...?
ini bukan waktunya main petak umpet, Jane....

Jane...
aku telah lelah dan capek mencarimu...
ikan, udang, pelanduk hingga semut pun kuperintahkan untuk mencarimu...
namun, kau tak jua menampakkan diri...
apakah kau ingin meminta sesuatu dariku, yang aku tak mampu memenuhimu...?
jangan ngambek, Jane.....

Jane....
kembalilah ke hutanku...
kembalilah ke pelukanku....
dekaplah diriku yang merindukanmu....
semua hewan di hutan sudah menunggumu...
termasuk si beruang kecil yang sering memanggil namamu, karena tidak kau buatkan lagi minuman susu padanya....
dia telah yatim piatu, Jane... kembalilah....


Tarzan, si raja hutan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar