Selasa, 20 Oktober 2009

Gadisku...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Gadisku...
aku tak bisa mengerti dengan penolakanmu. ..pada ku...
aku tak bisa menerima ini ...dengan segala kenyataan yang ada....
aku telah berusaha melebihi kemampuanku untuk mempedulikanmu. ...
aku telah lelah untuk selalu memberikan yang terbaik pada dirimu...

kini ....kau telah menyatakannya dengan terus terang dan itu menyakitkanku. ...
aku merasa kau telah melukai hatiku....

Gadisku...
apakah tidak ada tempat lagi dihatimu.... tuk ku...
meski di relung hatimu yang terdalam....

Gadisku....
kuterima perhatianmu padaku...dulu. ...
kini...aku tetap tidak bisa melupakanmu. ...
namun....aku menerimanya dengan jiwa besarku....
dan khan kujadikan kenanganku.. .. yang abadi...

terkenang slalu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar