Selasa, 20 Oktober 2009

Kekasihku...

Kekasih...
aku tidak tahu kapan aku datang lagi menemuimu...
apakah besok, lusa atau tahun depan...atau tidak sama sekali...
aku di sini baik-baik saja..., sehat dan ceria slalu...

kekasihku...
kutaruh bunga mawar di vasku di samping meja makanku...
sebagai pertanda..., kau masih ada di hatiku...
dan aku masih tetap berharap padamu...untuk selalu bersamamu... .
sampai kita kaken ninen.... dan bercucu cicit....

kekasihku...
apakah kau masih setia padaku...dan masih menyimpan fotoku ...
atau apakah kau sudah melupakanku. .. dan menyimpan yang lain di hatimu....?
aku ingin tahu yang sebenarnya.. .., untuk ketenangan hatiku kini....
aku tidak mempunyai siapa-siapa lagi ...., selain dirimu seorang...

kekasihku...
ternyata aku terlalu berharap padamu untuk selalu mencintaiku. ...
ternyata aku terlalu bermimpi untuk memiliki dirimu seorang...
aku tidak berpikir..., bahwa kau pun juga menginginkan cinta dan harapan ke depan...
baik dariku ....atau dari orang lain yang bisa membahagiakanmu. ...
aku terlalu egois dan terlalu menyiksa dirimu..., hatimu..., harapanmu... .
Oleh : Andin Adyaksantoro

kekasihku... .
bila kau memang telah mendapatkan yang lainnya....
aku pun juga turut bahagia....bahagia. ...
namun..., tidak kupingkiri.. ..
bahwa aku memang benar-benar masih mencintaimu. ..
namun aku juga sadar..., bahwa hidup ini tidak hanya bermodalkan cinta saja...
melainkan juga .... kesejahteraan dan kebahagiaan hidup....

kekasihku...
maafkanlah aku...
yang tidak bisa membahagiakan dirimu...
dan demi waktu...
kurelakan kau pergi dari sisiku....demi kebahagianmu. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar