Sabtu, 31 Oktober 2009

Sampai Jumpa Kasih...

Oleh : Andin Adyaksantoro


Sampai jumpa kasih...
kudekap erat genggaman tanganmu...
kutatap mesra kelembutan wajahmu...
tersorot mata yang redup dengan air mata...
rona merah terpukau dalam bibirmu...

teriring doa kepada-NYA...
kumohonkan agar kau tetap bahagia bersamanya...
kekasih hatimu, belahan jiwamu...
hamparan permadani kebahagiaanmu....

langkahku terayun lemah...
meninggalkanmu dalam duka mendua...
antara aku dan dia...
antara cinta dan harapan...

mataku berkunang memandang mentari pagi...
yang bersinar tak bersahabat denganku...
yang menolak kehadiranku dalam dirimu...
yang berusaha meraih peluang cinta dari relung hatimu...
yang kau simpan untuk pujaan hatimu...

meski aku telah jatuh bangun menggapai cintamu..
namun, cintamu tak kan mungkin bisa berbagi ....
aku menyadarinya sejak bertemu denganmu...
namun, ilusiku tak sepadan dengan harapanku...
membuyarkan lamunan indahku pada dirimu...

saat aku harus meninggalkanmu...
saat aku tak ingin perpisahan terjadi...
di saat saat aku membutuhkanmu...
di saat cinta sejatiku mulai tumbuh padamu...
kau renggut cintaku dari hatimu yang jelita...

tak ada tangis yang harus disendukan...
tak ada penyesalan yang perlu disesali...
tak ada goresan pena yang indah lagi...
tak ada nyanyian merdu lagi padaku...

tinggalkan aku sendiri di sini...
dalam dinginnya malam .....
dalam kesunyian yang terdalam....
dalam heningnya desah nafasmu yang membiru...
dalam sepinya desah cantiknya suaramu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar