Selasa, 20 Oktober 2009

Kabut asap...

Oleh : Andin Adyaksantoro


sejenak aku terpana dengan pemandangan di depanku....
asap putih...,jelasnya kabut asap...yang bergelayut menyelimutiku. ..
membuatku tak bisa memandang jelas di depanku, dan di sekelilingku. ..
membuatku tak berkutik tuk melangkah maju....

kasih...
aku sudah merindukan dirimu...yang jauh di seberang...
namun aku tak bisa pergi ke sana...., karena kabut asap menghalangiku. ...
membuat kerinduanku semakin menggebu tuk bertemu denganmu seorang...
namun apa daya..., kekuatan alam masih tertawa dengan pongahnya...

burung besiku...tak bisa beranjak pergi...
meski aku sudah menunggu beberapa waktu...
dengan sabar dan sabar....menanti detik demi detik...
berangan dapat terbang melayang tuk menemuimu... kekasihku. ..

aku hanya berharap...
kabut asap dapat segera menghilang.. .dan pemandangan kembali bersih ...
sehingga burung garudaku dapat terbang dengan gagah dan anggun...
menikmati pemandangan yang indah...
terbang bersama burung-burung lain yang tak mengenal lelah....
'tuk mengudara dan melayang mencari nafkah buat keluarganya. ..
seperti diriku di rantau....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar