Kamis, 29 Oktober 2009

Cerita asal cerita...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Tono dan Tini adalah dua kawan yang saling jatuh cinta...
suatu ketika, Tono berkata kepada Tini, kekasihnya.. .
Tono : Tini, kalau aku jadi bulan, kau jadi apanya...
Tini : aku kan jadi kelelawarnya. ..
Tono : mengapa demikian...
Tini : supaya gambarnya seperti Batman... ada bulan dan kelelawarnya. ..

Suatu ketika Tono dan Tini piknik bersama di Danau ...
Tono : Tini, kalau aku duduk disini, di sampingmu, kau merasa bagaimana ?
Tini : aku merasa kasihan padamu, karena kau selalu mengajakku kemari, kalau tidak punya uang...

Suatu hari, Tono memboncengkan Tini dengan sepedanya...
Tono : bagaimana Tini, enak kan kuboncengkan pakai sepedaku ini...
Tini : enak apanya, pantatku senut-senut, sakit, kena besi yang sudah karatan begini...

Suatu minggu, Tono dan Tini naik sepeda gembira dengan rekan-rekan sma nya...
Tono : aku senang Tini, bisa reuni dengan teman-teman kita di SMA...
Tini : ya, kamu seneng, aku yang senep, karena pacarmu banyak di SMA ini, aku gak ada...

Suatu saat, Tono dan Tini berangkat ke kampusnya di Gajah Muda...
Tono : hai Tini, mengapa kau jalan kaki, sini bonceng sepedaku...
Tini : sory Tono, aku gak biasa bonceng sepeda, aku biasa naik ojek...

Suatu kini, Tono dan Tini berpacaran di depan kampus Gajah Muda...
Tono : Tini, aku benar - benar sayang sama kamu...bagaimana dirimu sendiri...
Tini : Tono, aku sekarang lagi senang sama kakak kelasmu itu, si Tomo, tolong kau jangan apeli aku dulu yach... cuma seminggu aja kog...

Suatu dini hari, Tono dan Tini, sedang jalan kaki, olah raga di depan kampus...
Tono : enak juga ya jalan pagi denganmu, yang lincah dan ceriwis...
Tini : aku terus terang gak enak, udaranya masih dingin dan sepi, aku takut kalau ada hansip, dikira kita sedang pacaran...

Suatu siang, Tono dan Tini sedang belajar di kampus...
Tono : wah dosennya killer dan bloon, masak aku yang juara kelas di SMA, di kasih nilai D...
Tini : dosennya itu kakakku lho, nanti kuberitahu dia kalau kau dapat nilai D... dan kau marah padanya....

Suatu Senin, saat pelajaran kursus pencak silat...
Tono : wah, tendanganmu bagus Tini, aku kagum padamu...
Tini : tadi itu bukan tendangan, tapi loncatan...gaya harimau kelaparan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar