Selasa, 20 Oktober 2009

Terlambat...

Oleh : Andin Adyaksantoro

saat kau datang kembali ke hatiku...
dengan menangis dan menyesali kesalahanmu. ..
yang telah tega meninggalkanku dalam kesendirian. ..
dalam penantian dan pengharapan yang sia-sia...
aku sebenarnya sudah tidak mengharapkan kehadiranmu lagi...

namun, kau terus menghiba dan memintaku untuk merajut kembali cinta lama..
yang telah aku sandarkan dalam pagar hatiku yang terkucil..
yang telah aku tanggalkan dalam kenangan mimpiku...
yang lama dan telah lapuk serta usang dimakan usia...

terlambat sudah harapanmu itu...kasih. ...
aku sudah memulai hidup baru bersama dengan hati lainnya...
yang benar-benar mencintaiku dengan setulus hati...
dan yang tak kan pernah meninggalkanku sedetik pun...

maafkanlah aku...
yang tak kan mungkin merangkul dan menggandengmu lagi...
bersama dalam ayunan cinta yang bergelora... .
kini..., kau bukan milikku lagi.., sadarilah itu... kasih...
tinggalkanlah aku sendirian... , biar aku tenang bersamanya.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar