Selasa, 20 Oktober 2009

Kabut asap lagi...

Oleh : Andin Adyaksantoro


sewaktu aku hendak pulang ke Yogyakarta tercinta....
kabut asap masih menyelimuti kota Palangka Raya....
aku gelisah dan khawatir ....tidak bisa pulang ke Yogyakarta.. ..

namun....
dua hari sebelum aku pulang ke Yogyakarta.. ..
hujan turun dengan sangat deras.... dari malam hari ...hingga pagi hari.....
awan kembali bersih...., udara cerah...dan kabut asap menghilang.. ..
aku bersyukur atas keajaiban ini.....

sehingga aku bisa terbang di siang hari.... dan sampai di Yogyakarta malam hari....
tanpa harus menginap di Jakarta seperti prediksi teman dan pimpinanku.. ..

besoknya.... kabut asap turun lagi...dan pesawat terbang malam hari lagi...
sehingga kawan-kawanku yang pulang setelah diriku...harus menginap di Jakarta...., untuk sampai ke Yogya esok paginya...
Keajaiban telah datang membantuku.. ... Terima kasih Tuhanku....

Kini.... aku hendak pulang ke Palangka Raya lagi....
kudengar kabut asap masih menyelimuti kota Palangka Raya dan Banjarmasin. ..
aku hanya bisa berharap dan berdoa...
semoga keajaiban tangan-tangan Tuhan datang lagi membantuku.. .
sehingga aku tidak harus menginap di Jakarta ....
seperti kawan-kawanku yang harus balik ke Palangka Raya lagi....

Semoga....

Amien....

Terima kasih .....Tuhanku. ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar