Selasa, 20 Oktober 2009

Mendua ....

Oleh : Andin Adyaksantoro


Aku bahagia setelah kau mau berteman denganku di facebook ku...
namun, aku tak mengerti harus berbuat apa dengan tawaran pertemananmu. ..
yang jelas, kau telah bertautan dengan dedaunan lain...
yang sebelumnya, aku berharap, aku yang jadi daunnya dan kau yang jadi bunganya....

kuamati fotomu di situ....
kau tampak lebih cantik dari yang dulu...
lebih anggun, ayu dan lebih bahagia....
dengan senyuman yang menawarkan rasa damai dan ketenangan, menyejukkan. ..

aku bingung untuk menyambutmu. ...
apakah aku harus menerima pertemananmu atau tidak...?
aku takut, kenangan lama khan muncul kembali....
namun, aku juga bahagia bisa berjumpa denganmu dan mengirim pesan kepadamu....

kini, hatiku mendua....
aku tak tahu harus berbuat apa kepadamu.... ?
menurutmu bagaimana... .?
aku ingin kau berbagi cerita padaku.....dan, aku akan mendengarkanmu. ...
seperti dulu lagi.....
aku hanya akan memandang senyummu yang membuatku terbang ke langit ke tujuh...., mempesona... sangat mempesona... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar