Selasa, 20 Oktober 2009

Aku Pulang...

Oleh : Andin Adyaksantoro


sudah lama aku menantikan bayang-bayangmu. ..
yang bersembunyi di dalam dekapan mimpi...
yang terus bergulir mengombang-ambingka n pikiran dan resahku...
mengantarkan irama cinta yang mendayu-dayu. ...mengusikku. ...

kasih....
aku rindu akan cerita panjangmu... .
aku rindu akan belaianmu... .
aku rindu akan dekapan dan pelukanmu...
dan aku juga rindu akan sikap ngambekmu serta sikap merajukmu... .
sehingga aku putuskan untuk pulang ....,pulang ke sandaranmu.. ..

tunggulah kasih....
satu dua menit lagi ...aku kan datang...
rindukanlah diriku...
doakan lah diriku agar selamat sampai tujuan....

telah lama kita berpisah....
tuk mencari ilmu dan rejeki di negeri orang...
membuatku melupakanmu sejenak...
membuatmu semakin cemburu dalam penantianmu. ...

kasih....
janganlah kau mengkhawatirkanku. ...
aku tak kan menduakan dirimu ...
meski aku dikelilingi oleh bunga yang semerbak...
namun...., bunga mawarku hanyalah kau seorang....

kasih....
kini aku datang ....
sambutlah dirku...., peluklah daku...
jangan lepaskan lagi....
aku merindukanmu. ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar