Minggu, 25 Oktober 2009

Bidadariku...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Sorot matamu yang sayu telah merontokkan jantung hatiku...
tak berdaya aku menatapmu...
kau memang cantik dan ayu...
seperti bidadari dari kayangan yang turun tuk menemuiku...

wahai sang bidadariku...
apakah kau memang benar-benar mencintaiku...
ataukah hanya sekedar memainkan kata-kata saja...?
agar aku terlena dan merindukanmu...?

wahai bidadariku yang ayu...
ungkapkanlah isi hatimu padaku...
kan kutunggu dan kudengarkan dengan penuh bijak...
meski angin malam menghalangiku, namun suaramu tetap terdengar merdu di telingaku...

bidadariku...
malam ini, aku begitu bahagia mendengar bisikan derai angin nan lalu..
yang mengabarkan, kau merindukanku...
merindukan kedatanganku, merindukan tawa dan ceria ku...
yang lama tak kuperdengarkan...

bidadariku...
tunggulah aku, dan nantikanlah aku dalam mimpimu...
aku kan datang menemuimu...
meski dalam alunan guratan penaku yang berbentuk coretan puisi cinta...
namun, kau tetap di hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar