Selasa, 20 Oktober 2009

Kenangan...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Dulu di SMA aku punya kawan yang macam polah tingkahnya.. ..
namun yang sering aku perhatikan adalah seorang wanita di bangku belakang samping kiriku...
dia juga kadang nulis email atau di postingan ini...
aku selalu ingat namanya....

dan tiba lah saat yang membahagiakan ku... ....
sewaktu reuni kemarin...dia juga datang ....
aku gembira bukan kepalang....
ingin hati meraihnya... ., namun apa daya dia sudah ada yang punya....
tetapi tekadku sudah bulat...., kujabat erat tangannya... . dan dia tersenyum manis...

sampai kini...tetap kusimpan erat bekas jabat tangannya di sakuku....

sewaktu di kelas di SMA dulu...
pada masa pelajaran matematika.. ...
dia ditunjuk maju oleh guru matematika.. ., namun sayang ....tidak bisa mengerjakan. ...
aku ingin maju tuk membantunya. ...
namun...aku sendiri juga tidak tahu jawabannya.. ..
jadi ...ya tetap di tempat duduk sambil sembunyikan wajah...takut ditunjuk guruku...

sekarang dia sudah sukses dan sudah berkibar benderanya.. ..
dia mungkin tahu kalau aku tahu....
tetapi mungkin pula dia tidak tahu...., kalau aku tahu...
hanya angan dan kenangan belaka yang tertawa di belakangku.. .

ya...di facebook wajahnya selalu kuamati....
masih tetap sama...tidak berobah..., malah tambah-tambah. ..
yach...kenangan lama tak terlupakan.. .
semoga ini jadi kenangan yang manis buat ku...., hanya buatku saja...

semoga ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar