Selasa, 20 Oktober 2009

Hatimu hatiku...

Oleh : Andin Adyaksantoro


semangatku telah memudar ...
terpuruk dalam jurang kegelapan...
terhempas dalam derasnya ombak kehidupan...
terkikis oleh kelamnya ilmu pengetahuan. ..

di saat aku hampir tenggelam...
di saat aku terkulai lemah, tak berdaya,,,.
kau datang ....
membangkitkan sanubariku, memompa semangatku kembali...

aku tak tahu....
mengapa aku mengagumimu. ..?
apakah karena kau telah menolongku dari berkepingnya hatiku....?
atau apakah karena aku merindukanmu. ..?

getar-getar tali kehidupanku mulai pulih...
suara denting harpa menyentakku. ..
membangunkanku dari tidurku yang lelap...
dengan membawa impianku yang telah lama menghilang.. .

di hatiku, hanya ada dirimu...
di hatiku, hanya ada namamu...
di hatiku, hanya ada senyum dan tangismu...
namun, apakah di hatimu, juga ada kenanganku.. .?

sawah, ladang dan gunung tetap tersenyum padaku...
meski aku hanya memandangnya. ..
burung dan serangga tetap melambai ramah padaku....
meski, air dan ombak terus menerpa dan menghempasku. ..
apakah, kau juga merindukanku. ..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar