Selasa, 20 Oktober 2009

Terpuruk ....

Oleh : Andin Adyaksantoro


jatuh bangun aku untuk memilikimu.. .seutuhnya. ..
namun, kau tak juga mau mengerti perasaanku.. ..padamu. ..
kau terlalu sibuk dengan segudang harapanmu... .
kau terlalu jauh dari hatiku...., padahal aku ada di depanmu....

sudah berulang kali kata cinta kuhamparkan di hatimu...
namun, hatimu tak jua terpanggil untuk menyambutku. ..
meski aku sudah menjatuhkan diri dan memohon padamu....
tuk menerima cintaku dan harapanku... padamu... .

kau begitu tak peduli dengan semua usahaku selama ini...
kau abaikan diriku, bagaikan kupu-kupu kertas....
yang lenyap tertelan hitamnya malam....

kau yang selalu kusayang dan kuperhatikan. ...
namun, apakah dirimu juga demikian.... ?

kepada siapa aku harus mengadu....?
hanya kepada-NYA lah aku bersujud menyebut namamu....berulang- ulang...
tuk kembali kepadaku.... , mendekapku, memelukku... , menghangatkan jiwaku...
agar aku dapat kembali mempunyai semangat tuk bangkit dari keterpurukanku. ..

namun...., ini hanyalah impian di awan...
yang kan lenyap bersama terbitnya mentari pagi...
yang membuatku makin terpuruk...
dalam kehampaan yang terurai...

wahai cintaku....
apakah kau masih ada di hatiku....?
setelah sekian lama tak terawat....
menunggu dalam keterpurukan. ...?

hanya ...waktulah yang dapat menjawabnya. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar