Selasa, 20 Oktober 2009

Cinta Tarzan pada Jane...

Oleh : Andin Adyaksantoro


Jane...
kaulah segalanya bagiku..., bagi penghuni hutan ini...
kaulah belahan jiwaku, kepingan hatiku...
kaulah bungaku, kaulah melatiku...
yang tak kan pernah kulepaskan dari genggamanku. ..

Jane...
aku tak bisa hidup tanpamu...
dan aku juga tak bisa berayun-ayun tanpa pernah melihat senyummu terlebih dahulu...
dan aku tak akan bisa menguasai hutan ini, tanpa belaian halus suaramu...

Jane...
kini, peganglah daku.... belailah daku...
aku kan tetap mendampingimu. ..
kemana pun kau pergi....

Jane...
kupersembahkan buah pisang, semangka dan durian ini...hanya untukmu...
gorilla mau minta, tak kuberi..., juga kancil dan menjangan, dan seisi hutan lainnya...
biarkan mereka iri akan kebersamaan kita...
tapi..., jangan lagi kau pergi dari sisiku..., seperti seminggu yang lalu...

aku benar-benar saat itu, bukan Tarzan lagi...
pikiran dan hatiku..., terasa sepi, tak bergairah lagi...
penghuni hutan pada kasihan padaku...
apakah dirimu tidak kasihan padaku..., Jane...?

Kini...
setelah kau hadir lagi di hutan ini kembali...
semua penghuni hutan pada bersorak kegirangan.. .
mereka memberiku banyak hadiah, diantaranya ini...Jane, buah-buahan. ..
kupersembahkan hanya untukmu..., seorang... Jane ku...

terima kasih ...Jane....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar