Selasa, 20 Oktober 2009

Gugat....

Oleh : Andin Adyaksantoro


Seorang gadis hitam manis....menulis sepucuk surat buat kekasihnya di perantauan.. ..

Kangmas.....
Aku merindukanmu. ....
namun...., kau tak jua pernah menulis surat buatku....meski sepucuk surat pun....
aku sudah sekian bulan menantikan suratmu.., kabarmu...,. juga fotomu...., namun tak kunjung hadir jua......apalagi merindukan oleh-olehmu. ...

Kini....aku di lamar oleh seorang pemuda.....
orangnya baik..., ramah...dan mau bertanggung jawab padaku....
mantan eks Teladan 83....,
bagaimana pendapatmu.. ...? apakah aku menerima lamarannya.. ..?

Aku tak tahu...., apakah di sini...kau masih sendiri...., atau sudah berdua.....?

Mohon jawabanmu... .sesegera mungkin...., kalau perlu dengan kilat khusus.....

Yang menggugat... .

Tertanda.... ,

Yang merindukanmu. ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar