Selasa, 20 Oktober 2009

Tanpa kabar...

Oleh : Andin Adyaksantoro

aku tidak bisa berkata sepatah pun kepadamu...
ketika kau melihatku bergandengan dengan gadis lain...
aku tidak berniat selingkuh dengannya...
apalagi mengkhianati perasaanmu.. ..

aku tidak mengerti dengan perasaanmu pada ku....saat itu...
karena ...kau tidak pernah mengutarakan isi hatimu ...padaku...
sehingga ...aku menganggapmu hanyalah sebagai ....sahabatku. ..saja...
yang senang berkawan dan menemaniku di kala aku membutuhkanmu. ...

karena kau tidak mengutarakan isi hatimu...., padahal aku...sebenarnya suka sama kau...
namun..., karena aku ragu ...apabila kau tolak cintaku.....
maka aku ..pun berpendapat kau tidak mencintaiku. ...
disamping itu....., kau terlalu lama ...tidak memperhatikan diriku...yang jauh....

kau jarang berkirim kabar padaku...
sehingga ketika ada gadis yang mendekatiku. ..dan mengutarakan isi hatinya padaku...
yang kala itu..., aku sedang dalam keadaan ragu...,
namun karena aku merasa diriku tidak ada yang memiliki.... ,
maka sambutannya ....kuterima. ...

dan ...ketika berjumpa denganmu saat itu...
aku sebenarnya ingin marah dan berteriak...
mengapa kau diamkan aku....
mengapa kau tidak memperhatikan diriku....
padahal aku berusaha mendekatimu. ..menemuimu di rumahmu...
namun..., kau tidak pernah ada...., dan tidak pernah memberi kabar padaku....

ya...sudah.. ..
jodoh sudah diatur oleh-Nya...
aku hanya berharap...
kita tetap bersahabat.. ..

semoga kau mengerti....
meski di hatiku...., dirimu masih ada....
tidak kupungkiri.. ., bila kala aku sendiri....
aku masih sering menyebut namamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar