Minggu, 18 Oktober 2009

Selamat datang sobatku...

Oleh : Andin Adyaksantoro

Selamat datang sobatku...

aku lama tidak mengikuti perkembanganmu...
lama tidak kudengar suaramu...
lama tidak kulihat lagi tulisanmu...
dan lama tidak kusentuh facebook dan emailku...

aku benar-benar sudah lupa dengan mu...
benar-benar melupakanmu..
tapi ini semua bukan karena kesengajaanku...
namun, karena situasi dan kondisi yang demikian....

sebenarnya aku ingin menemuimu...
namun, aku tak tahu, dimana kini kau berada...
hanya dapat kuketahui dirimu lewat facebook mu...
atau hanya lewat semilirnya angin malam yang dingin...

kini, aku mencoba mengusik lagi ketenanganmu...
mencoba untuk berfacebook ria lagi denganmu....
namun, apakah dirimu masih ingat diriku...
atau malah sudah melupakanku diriku di sini....?

aku percaya...
kau bukan lagi seperti yang dulu...yang pernah kukenal...
yang lemah tak berdaya...
yang tanpa semangat untuk hidup...

kau kini lebih tegar dari yang kuduga...
dan kini kau lebih mengerti arti hidup ini....
selamat datang sobatku ....
selamat bertemu lagi denganku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar