Minggu, 18 Oktober 2009

Kehidupan harus tetap berjalan....

Oleh : Andin Adyaksantoro

Kehidupan harus tetap berjalan...



aku sudah tak kuasa lagi menangis...
aku sudah lelah untuk merengek padamu...
dan aku sudah malu untuk memohon padamu...
kini, aku tidak ingin lagi bertemu denganmu...

kau telah menolak cintaku dengan halus....
namun, itu kurasakan bagi halilintar yang menyambarku...
begitu dahsyat dan membuatku tercenung....
tak bergerak, tertunduk malu...hanya bisa menatapmu, kosong...

betapa remuk redamnya hatiku ....
kau yang kuharapkan mampu membangkitkanku dari rapuhnya jiwa ini...
ternyata telah mengakhiri harapanku yang begitu besar padamu...
aku tak menyangka dan tak menduga itu kau lakukan padaku....

kupikir, kau dapat menjadi teman curhat padaku...
teman yang dapat membagi kasih padaku...
teman yang dapat menerima kehadiranku di relung hatimu...
tetapi..., kau telah mengaburkan mataku yang semula terang dan cerah...

aku harus tegar dan tetap tegar menghadapi kenyataan ini...
bagaimana pun kau telah memutuskan yang terbaik buatku...
juga buatmu sendiri....
aku tak menyalahkanmu..., itu pilihanmu...

aku menyesali, mengapa kita harus berjumpa...
pada saat aku terjatuh dan tak bisa bangun lagi...
kau datang dan meraihku, mengangkatku ke atas...
ke tempat yang lebih baik dari semula....

sudah...
aku harus menerima kenyataan pahit ini...
aku harus tetap berdiri dan mandiri...
dan kehidupanku harus tetap terus berjalan...
meski tanpa dirimu di sampingku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar