Selasa, 20 Oktober 2009

Sekarang atau tidak sama sekali...

Oleh : Andin Adyaksantoro


kasih...
dekaplah daku, dan genggamlah tanganku...
akan kau rasakan getaran nada cintaku padamu...
yang terus meluap-luap, menggapai kerinduan padamu..
yang tak kan pernah hilang dalam sanubariku.. .

kasih..
nyatakanlah cintamu padaku, meski kau merasa malu...
namun, itu bukanlah hal yang tabu bagiku ...
karena itulah aku berada di sampingmu...
untuk mendengarkan tiga kata darimu...
aku cinta padamu...

kasih...
katakanlah sekarang...saat kini...saat aku di sini...
atau tidak sama sekali...
bila kau tega dan tidak mencintaiku. ..
aku tegar menerimanya. ...

kasih...
bulan sedang purnama...
apakah kau tidak merasakan getaran cintaku ....?
apakah aku kurang memperhatikanmu. ..?
apakah kau masih ragu akan cintaku...?

kasih...
aku terharu mendengar ucapanmu yang lirih tersebut...
kau mencintai diriku..., sepenuh jiwamu...
aku tersanjung dan sangat tersanjung.. .
aku juga cinta padamu ... kasih...

kasih...
dekaplah daku...erat- erat...
jangan lepaskan...
hiruplah udara yang cerah ini...
secerah wajah dan hatiku saat ini...
aku gembira kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar