Selasa, 10 November 2009

Bidadariku yang sejati...

Oleh : Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Mengering sudah air mataku...
aku merasa lelah...
aku terdiam...
hening...

Perpisahan telah usai...
tak ada lagi tangis...
tak ada lagi canda...
dan tak ada lagi ...kesempatan...

bumi turut menangis....
dedaunan telah gugur ....
bunga-bunga terisak-isak...
kupu-kupu malas beterbangan....

kenapa harus ada perpisahan...
kenapa harus ada perjumpaan...
kenapa kita harus berkenalan...

kenapa kau harus pergi dari sisi ku...
di saat aku mulai membuka hatiku untuk mu...
di saat aku mulai bangkit dari rasa rapuh ku...

di saat aku tak tahu arah mata angin...
kau datang dan memberiku kompas sebagai peganganku...
aku merasa kehilangan dirimu, kasih...
kaulah bidadariku yang sejati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar