Jumat, 27 November 2009

Humor : 2

Humor :
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

1.
Orang ke-1: Mengapa katak, kalau jalan mesti dengan melompat-lompat :
Orang ke-2: Karena katak memang sudah dari sononya begitu
Orang ke-1: Bukan…
Orang ke-2 : Lalu apa donk…
Orang ke-1 : Karena di kaki katak ada pernya, sehingga kalau jalan, melompat-lompat…

2.
A: Mengapa kelinci, telinganya panjang…
B: Karena memang begitu adanya…
A: Bukan
B: Lalu apa donk..
A: Karena kelinci suka mendengarkan gossip tetangganya ….

3.
Jon : Mengapa unta ada punuk di punggungnya…
Jin : Aku tak tahu…
Jon : Karena di dalam punuk unta ada harta karunnya…, kau tidak tahu khan…
Jin : Dari mana kau tahu…
Jon : Dari mimpiku…

4.
Aku : Mengapa kuda jantan kalau ketemu dengan kuda betina selalu meringkik, kau tahu artinya….
Dia : mungkin dia lagi merayu kuda betinya…
Aku : bukan itu jawabannya ….
Dia : Lalu apa donk…
Aku : Karena kuda jantan punya utang sama kuda betina, yang belum dibayar…
Dia : Utang apa…
Aku : Utang untuk kawin lagi…

5.
Aku : Apa kegunaan belalai gajah, disamping untuk menyemprotkan air
Dia : Apa donk, aku tak tahu…
Aku : Untuk merogoh saku pawangnya…, punya duwit enggak pawangku ini…

6.
Aku : Mengapa kancil bermusuhan dengan buaya…
Dia : Karena buaya pernah dikalahkan oleh kancil….
Aku : Bukan itu jawabannya…
Dia : Jadi, apa jawabannya yang tepat…
Aku : Karena pengarangnya tak pernah membuat cerita kancil berdamai dengan buaya, ceritanya selalu kancil menipu buaya dan harimau, juga petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar