Rabu, 11 November 2009

Tak mengapa...

Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Tak mengapa kau acuhkan diriku...
tak mengapa kau tinggalkan aku...
tak mengapa aku sendirian...
dan tak mengapa pula aku kesepian...

memang sudah kusadari...
bahwa kita memang tidak serasi...
seperti saat kau berpaling dari ku...
dan meninggalkan ku...

Aku tak bisa mencegahmu...
aku tak kuasa berkata...
tak kuasa segalanya...
kau memang tega....

mungkin ada hikmah bagiku...
yang aku tak tahu...
tapi ....
pasti ada ....

kenanganku pada mu...
amat dalam ....
dan aku tak dapat melupakan mu...
meski ku telah mencoba nya...

Bidadari ku...
bahagiakah dirimu... ?
senangkah dirimu... ?
atau malah kau bersedih...?

Kucoba untuk mengenang saat-saat indah bersama mu...
namun...
sudah terlupakan...
karena beban yang terlalu berat bagiku...

aku tak kuasa berkata...
berdiam diri...
merenung...
sepi...
hening...

sayup-sayup kudengar bisik....
masih ada kah cinta di pernik-pernik hatimu...?
masih adakah kerinduan yang mendayu...?
atau kah semuanya telah tertelan oleh sang waktu...?
yang berlari dan terus berlari....
mengejar bayang kerinduan yang tak terbalas...?

seperti saat ini...
saat aku pernah bersama mu...
saat indah berdua...
dalam khayal pesona mu...
yang tak mungkin terulang kembali...

Kisah cintamu...
telah melenakan ku...
menggamit tunas kerinduan ku...
sehingga aku terbawa pusaran asmara mu...
yang tak pernah berakhir....

mengapa ini harus terjadi...
mengapa harus ada perpisahan...
aku tak mengerti...
jawab yang tak perlu kujawab...

semuanya sudah jelas...
terang ....
tak ada yang perlu disesali...
meski harus berakhir di sini...
kisah cinta kita...

Rembulan masih menari...
mentari pun masih bernyanyi....
mengapa kau dan aku ...
tak ikut menari dan bernyanyi bersama...

Mari...
marilah kita lupakan kenangan lalu...
kita raih masa depan masing-masing...
dalam rasa persahabatan....
dalam rasa kakak dan adik....
tak ada dendam dan tak ada sesal...
kita damai ....
dalam satu kata...
berkawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar