Selasa, 24 November 2009

Puisi: Pelepas dahaga ku...

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Mengapa harus ada tangis di pipimu...
mengapa harus aku belai wajahmu...
mengapa harus ada ikatan asmara di antara kita...
karena satu, aku suka dirimu...

Tak perlu kututupi rasa inginku padamu...
tidak perlu ....
karena aku tulus menyukaimu...
dan ikhlas menerima hatimu yang indah ini...

Aku tak pintar membuat kata padamu...
namun, aku pintar membuatmu tersenyum...
simpanlah bunga melati ini di hatimu...
agar kau selalu bahagia berada di sisiku...

Banyak kata bukan berarti tulus...
banyak senyum bukan berarti ikhlas...
namun...diriku tulus dan ikhlas untukmu..
hanya untukmu...dirimu seorang...

Tak perlu ragu dan bimbang pada niatku...
percayalah...
aku khan selalu ada di sampingmu...mendukungmu...
dan katakan tidak pada yang lain...

Jauh sudah aku berjalan mencari dirimu...
hatiku, mutiaraku, permata hatiku...
jangan lagi kau pergi dari sisiku...

aku sudah lelah dan letih menggapaimu...
berikanlah aku air kerinduanmu yang tertunda...
sebagai pelepas dahagaku yang pernah terkesampingkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar