Kamis, 19 November 2009

Puisi : Egokah aku...

Puisi :
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Egokah aku...
bila daku membutuhkan diri mu...
bila daku merindukan diri mu...
bila daku ingin dirimu selalu berada di sampingku...

Egokah aku...
bila daku meninggalkan diri mu...
pergi dari sisi mu...
dan tak menyapa diri mu meski sejenak....

Egokah aku...
bila ternyata aku tak bisa meninggalkan diri mu...
tak bisa melupakan diri mu...
dan tak ingin ada yang lain di sisi mu...

Egokah aku...
bila aku selalu memimpikan dirimu...
bila hati ku tertambat pada mu...
bila aku tak ingin kau dengan yang lainnya...

Egokah aku...?
aku tak bisa menjawabnya...
aku tak mengerti...
aku tak tahu...

Biarlah kau sendiri yang menjawabnya...
kau sendiri yang tahu tentang diri ku...
kau sendiri yang mengerti tentang untaian mutiara ku ...

kau sendiri yang memandang diri ku di kejauhan....
tentang bagaimana diriku yang sebenarnya terhadap pandangan mu...

alam pun berubah bersinar ...dari ke perak an...menjadi ke emas an...
terdiam...
hening...
sunyi...
dan hampa...

terasa kerinduan makin menjalar...
memudar dalam batas keikhlasan...
yang santun dan terhormat...
menggapai impian yang terakhir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar