Rabu, 11 November 2009

Kawan ku...

Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Sejak ku mengenal mu...
dunia serasa indah...
mentari yang semula panas membara...
berubah menjadi sejuk...
sesejuk hati ini....

Sejak kau jadi kawan ku...
hidupku lebih berarti...
lebih bernilai...
lebih terhormat...
lebih bersinar...

Mengapa bisa...?
aku juga berpikir demikian...
namun kenyataannya....
kau membuat hidup ku lebih hidup ....

rasa semangat mu...
rasa memiliki mu...
rasa peduli mu...
membuat ku terasa bergantung padamu...

Tanpa dirimu, kawan ku...
aku tak bisa seperti ini....
yang ceria, kreatif dan inovatif...
serta lebih percaya diri ....
yang belum pernah kurasakan...

Rasa terharumu...
jiwa tantangan mu...
marah mu....
gaya cengengesan mu...
model saran dan nasihatmu...
membuat ku tak yakin...
bahwa aku telah mendapatkan kawan seperti diri mu...

Entah kenapa...
kau hadir saat seperti ini...
saat diriku merasa akan kalah...
saat aku sedang bimbang...
saat aku sedang kebingungan...
saat aku mencoba berdiri dengan tegar...

Mungkin Tangan-tangan Tuhan telah mengirim mu kepada ku...
agar kau selalu membantu ku...
dalam suka dan duka...
dalam kegamangan hidup ku...
yang kadang terasa menyayat hati ku...

Terima kasih, kawan...
atas rasa pesona mu...
atas rasa senyum mu yang indah...
dan atas rasa hati angsa mu pada telaga indah ku...
aku tak akan melupakan mu...
selama nya...

kau ada karena aku ada...
kau hadir dalam mimpi indah ku...
tidur dalam pelukan berlian yang kemilau...
di temani sang mutiara yang putih berseri...
bersama permata hati yang menawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar