Rabu, 25 November 2009

Puisi: Akankah...

Puisi:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

Akankah kau kan pergi dariku...
akankah kau kan memilih dirinya....
akankah kau kan memilih diriku....
atau akankah kau tidak memilih keduanya....
atau hanya satu yang kau pilih....

Aku tak mengerti .....
bagaimana bisa kau bersamanya....
sedangkan aku selalu berusaha bersamamu....
menemanimu dan bersendau gurau bersamamu....

Inikah pilihanmu....
yang tak dapat kupercaya sampai kini....
kau memilih dirinya....pujaanmu....
saat aku berkeyakinan....kau kan memilih diriku....

Inilah takdir....
inilah karunia untuk dirinya....
inilah cinta sejatimu....
padanya...., pada pilihanmu....

aku mengerti kini....
ada kelebihan yang tak kumiliki padanya....
yang dapat menjadikannya belahan jiwamu....
bukan diriku..., yang selalu menyertaimu....

aku mengerti kini....
meski telah terlambat....
kuucapkan selamat berbahagia untukmu...
juga untuk dirinya....selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar