Jumat, 27 November 2009

Humor : 1

Humor:
Oleh: Andin Adyaksantoro
andinadyaksantoro@ymail.com
http://pelangipelangiku.blogspot.com/

1.
Lelaki: Katanya kau cinta padaku, apa yang kau suka dariku, apakah karena aku ganteng?
Wanita: bukan itu
Lelaki: karena aku perkasa dan pintar membuat puisi serta pandai merayu wanita ?
Wanita: juga bukan itu
Lelaki: Jadi, apa donk yang menyebabkan kau cinta padaku?
Wanita: karena kau memiliki harta yang berlimpah.

2.
Lelaki: Pacarku, mengapa kau ingin belajar bahasa Inggris dengan gencar dan tekun, apa yang kau inginkan, apakah kau ingin sekolah di luar negeri atau melanjutkan kuliahmu ke S-3 ?
Wanita: bukan itu sayang…
Lelaki: Jadi apa donk keinginanmu…?
Wanita : aku ingin punya pacar orang bule…, bukan dirimu…

3.
Lelaki: Hai, sobatku, mengapa kau mencintai dia, padahal dia orangnya lugu, kurang tampan dan tidak romantis, tidak seperti aku yang ganteng, pintar dan romantis…
Wanita: ada saja deh…
Lelaki: apa donk, kasih tahu diriku…
Wanita: karena dia kaya, dan lebih kaya daripada dirimu….

4.
Anak: Mengapa bapak suka dengan mama, padahal mama tidak cantik dan biasa saja…, sedangkan temannya bapak, banyak yang cantik dan menarik….
Bapak : karena mama dulu, anaknya Direktur bapak, bapak dulu miskin, dan diangkat oleh Bapaknya mama, dan sekarang Bapak jadi Direktur, karena bapaknya mama juga….

5.
Seorang pasien rumah sakit jiwa bincang-bincang dengan rekannya sesama pasien.
Pasien A: dokternya disini lucu dan lugu yach…, masak tiap hari kita selalu ditanya sudah sehatkah diriku…, ya aku jawab sudah sehat, lihat badanku kan sehat, dan tak pernah sedih…, dunia serasa indah dan lucu yach…
Pasien B: iya, dokternya lucu, masak kemarin aku disuruh bercermin, khan tampangku memang sudah ganteng seperti bintang film di foto itu….
Pasien A: lha cerminnya mana sekarang…?
Pasien B: Ya cerminnya ya foto itu…, ganteng tho aku…
Pasien A: Betul, kamu ganteng …, kamu memang pintar sekali…seperti aku….

6.
Seorang karyawati diajak makan oleh bosnya, seorang lelaki yang sudah tua dan duda.
Bos: dik, mengapa kau tidak menyukai diriku, padahal aku kaya dan duda ?
Karyawati: betul pak, saya tidak menyukai bos, untuk kujadikan suami, saya tidak mau.
Bos: kenapa, apakah aku kurang kaya, kurang ganteng, begitu ?
Karyawati : bukan bos, karena bos adalah calon mertua saya. Saya mau dapat anak bos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar